BZ Group Hadir di Open House The Samasta

Halo calon pengantin! Datang dan kunjungi booth BZ Group yang hadir di Open House The Samasta. Yang akan diselenggarakan pada: Sabtu, 11 September 2021,                            Pukul 10.00 – 17.00 WIB The Samasta • Icon Walk, Lantai 2 Jalan Raya Merdeka, No. 1, Cimone Jaya,

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Bidakara Jakarta

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Bidakara Jakarta dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?. . Jadi tunggu

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di kartika Chandra Hotel (Dieng Room)

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Kartika Chandra Hotel ( Dieng Room ) Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Aston Priority Simatupang

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 35,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Aston Priority Simatupang dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?. . Jadi

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di grand Sahid Jaya

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Grand Sahid Jaya dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?. . Jadi

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Sotis Hotel Pejompongan

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 29,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Sotis Hotel Pejompongan dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?. . Jadi

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Aryaduta Menteng

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Aryaduta Menteng dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?. . Jadi tunggu

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Aloft Hotel – South Jakarta

Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Aloft Hotel – South Jakarta dengan Catering 30 Pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba ?.

Read More

Akad Nikah/ Pemberkatan di Fraser Residence Menteng – Jakarta

  Di Bulan Agustus ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah. . Liat poster berikut, dengan budget 39,8 juta kamu bisa akad/Pemberkatan di Fraser Residence Menteng – Jakarta, dengan Catering 30 pax, 4 Crew WO, MC & Sound, Photo & Video, Rias & Busana, hingga Dekorasi. Kurang apa lagi coba

Read More

promo | entertainment | mid year sale

. Kata siapa pertengahan tahun ga ada hari spesial ? Pastinya ada dong kalo di kita mah hehe. . Liat poster berikut, potongan harga sampai dengan 4 Juta rupiah setiap pemesanan Entertainment di BZ loh. Kurang apa lagi coba ?. . Oh masih kurang ya, kita kasih 1 free Singer tambahan buat kalian deh. .

Read More
Open chat